Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Stok Cabai Sekar Melimpah, Harga Stabil

blokbojonegoro.com | Friday, 14 September 2018 20:00

Stok Cabai Sekar Melimpah, Harga Stabil

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Saat ini, Petani Desa Deling, Kecamatan Sekar tengah panen raya cabai. Meski stok melimpah, petani setempat bersyukur harga cabai tetap stabil. 

Seorang petani Supardi menuturkan, harga cabai merah ketika panen tiba seperti saat ini mencapai Rp10.500 per kilogram. "Kalau yang hijau Rp6.000 per kilogram," kata Supardi kepada blokBojonegoro.com, Jumat (14/9/2018).

Petani di daerah tersebut mengandalkan air sungai dari aliran gunung pandan. Saat kemarau seperti ini para petani berburu air dari sumber dengan mengandalkan pompa. 

"Airnya masih banyak tapi kalau sedang pada nyedot semua ya kering," beber Supardi.

Sementara itu, petani lain, Sumingkan menambahkan, panen tahun ini tergolong melimpah. Selain itu, harganya juga stabil. "Harganya juga sedang-sedang saja. Lumayan lah," ujarnya. [top/lis]

Tag : cabai, harga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini