Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pratu Jefri Ardianto Dikirab Keliling Alun-Alun

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 September 2018 10:00

Pratu Jefri Ardianto Dikirab Keliling Alun-Alun

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Antusias masyarakat Bojonegoro memberikan apresiasi terhadap Pratu Jefri Ardianto sangat luar biasa. Sejak pagi ribuan orang sudah menunggu kedatangan atlet peraih emas cabor dayung asal Dander. 

Tidak hanya anak anak, remaja hingga orang dewasa memadati panggung "Spirit Asian Games 2018 di pertigaan Jalan Mastumapel. Mereka juga mengikuti kirab prestasi yang membawa Pratu Jefri Ardianto keliling alun alun. "Masih muda dan tampan ya, ikut bangga ada putra daerah mengharumkan Bojonegoro," kata Yani, salah seorang peserta Car Free Day. 

Selain mlaku bareng atau jalan bersama Pratu Jefri tidak sedikit warga minta foto. Khususnya ibu-ibu dan remaja putri mengabadikan dengan kamera ponsel. Hingga jalur yang dilalui peserta jalan bareng seketika macet. 

"Selamat pagi warga Bojonegoro," teriak Pratu Jefri sambil melambaikan tangan kepada warga.

Sementara acara pemberian apresiasi juga dirangkai dengan senam bersama dan keseruan goyang dayung ala Pratu Jefri Ardiyanto. Keseruan semakin heboh saat pria kelahiran 16 Januari 1993 ini membagikan door prise. 

Apresiasi itu diwujudkan bersamaan kegiatan Car Free day (CFD) di alun-alun, Minggu (16/9/2018). Sasmito anggoro, salah seorang panitia menjelaskan bahwa ide untuk temu atlet berprestasi tersebut didasari oleh keinginan untuk memberikan apresiasi terhadap Pratu Jefri Ardianto.

“Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi atlet lain agar bisa mengukir prestasi,” jelas Sasmito.

Selain temu atlet, dalam kesempatan itu panitia juga menyerahkan apresiasi lain berupa piagam dari masyarakat Bojonegoro Peduli Prestasi Olahraga.[oel/lis]

Tag : dayung, pratu jefri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini