Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tes CPNS 2018

Berikut Informasi tentang Rincian Formasi CPNS 2018

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 September 2018 18:30

Berikut Informasi tentang Rincian Formasi CPNS 2018

Reporter: Nidhomatum MR

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro telah mengumumkan Formasi Penerimaan CPNS Kabupaten Tahun 2018. Informasi tersebut juga bisa diakses secara langsung di website resmi Pemkab pada link http://bkpp.bojonegorokab.go.id;

Pada pengumuman bernomor 810/3597/412.301/2018 itu dijelaskan sesuai keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI), Bojonegoro mendapat jatah 384 formasi dengan rincian 245 untuk golongan K2, 4 golongan disabilitas, 8 Cumlaude dan 127 formasi umum. 

Dari data tersebut Formasi K2 tenaga guru paling rendah harus S1 sebelum bulan November tahun 2013. Ada juga formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis. 

Untuk tenaga guru terbanyak adalah formasi guru kelas ahli pertama yang jumlahnya mencapai 16 formasi. 

Informasi lanjut terkait persyaratan dan pendaftaran serta tahapan penerimaan CPNS Kabupaten Bojonegoro bisa langsung diakses di link tersebut di atas. [lis]

Tag : pns, rincian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini