Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Pelantikan, Anna-Wawan Foto Kedinasan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 September 2018 15:00

Jelang Pelantikan, Anna-Wawan Foto Kedinasan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Mendekati prosesi pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Anna Mu'awanah - Budi Irawanto, Senin (24/9/2018) di Gedung Grahadi, pasangan yang dikenal dengan Anna-Wawan itu melakukan foto kedinasan menggunakan seragam resminya.

"Foto persiapan pelantikan. Pengambilan gambar di rumah bu Anna," kata wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Mas Wawan kepada blokBojonegoro.com, Rabu (19/9/2018).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro itu memastikan susuai jadwal pelantikan dilakukan tanggal 24 September 2018. Berbagai persiapan sudah siap, mulai proses pelantikan, hajatan, pesta rakyat dan yang lainnya sudah disusun.

"Semuanya sudah siap, tinggal menunggu pelaksanaannya. Pelantikan, nariyahan dan pesta rakyat. Sedangkan serah terima jabatan tanggal 29 September 2018," pungkasnya.[zid/ito]

Tag : pelantikan, bupati, anna, wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini