Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 September 2018 20:00

Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - Jalan Panglima Polim Bojonegoro menjadi salah satu jalanan tersibuk. Jalan pangpol sendiri memang menjadi jalan utama yang dilalui untuk menuju beberapa sekolah SMA/SMK. Namun, jalan yang juga dilewati jalur kereta api ini banyak diresahkan pengguna jalan akibat sering terjadi macet. Meski saat ini sudah diterapkan peraturan bagi pengendara roda 4, tetap saja masih macet.

Didi salah satu pengguna jalan yang setiap hari melewati Jalan Panglima Polim mengaku resah dengan adanya  adanya mobil-mobil yang sering parkir di tepi jalan sehingga membuat akses jalan menyempit. Selain itu juga lebar jalan yang kecil juga agak sedikit mengganggu arus apabila ada kendaraan besar yang berpapasan di jalan.

"Seharusnya mereka sadar diri agar tidak parkir sembarangan atau diparkir di tempat yang seharusnya jadi tempat parkir, kalo diparkir di pinggir jalan ya bikin macet apalagi kalo pagi dan ketika anak sekolah pulang," ujarnya jengkel.

Minimnya lahan parkir juga menjadi salah satu penyebab kenapa para pengendara roda 4 memilih parkir di tepi jalan. "Ya karena memang jalan ini banyak sekolah dan kantor-kantor, dengan lebar jalan kecil seharusnya tiap tempat menyediakan lahan sedikit untuk mobil parkir, biar tidak makan ruang di jalan," terang Hasan pengendara roda 4 yang melintas.

Banyaknya tempat makan dan pedagang di pinggir jalan yang tidak menyediakan space parkir bagi pelanggannya juga faktor dari macetnya Jalan Panglima Polim ini. [wan/lis]

Tag : jalan, panglima polim, macet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini