Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Deputy SKKMigas Dukung Kegiatan Operasi Sukowati

blokbojonegoro.com | Friday, 21 September 2018 19:00

Deputy SKKMigas Dukung Kegiatan Operasi Sukowati

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Jaffee Arizon Suardin selaku deputi perencanaan SKK Migas mengapresiasi kinerja Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. Dalam kesempatan kedatangan Jaffee ke Sukowati Field, Jumat, 21 September 2018, tak lain untuk meninjau Sukowati Field yang pernah memiliki produksi sangat tinggi dan sempat turun, namun dalam kurun beberapa bulan terakhir kembali naik.

"Hal ini merupakan pencapaian Pertamina EP yang sangat bagus sekali berkolaborasi dengan SKK Migas untuk meningkatkan lagi produksinya ke depan," ujarnya.

Jaffee juga menyampaikan bahwa Sukowati menjadi salah satu perhatian khusus bagi SKK Migas  untuk meningkatkan produksi karena merupakan salah satu blok migas yang memiliki potensi sangat baik.

Harapannya terhadap Sukowati lebih ke arah peningkatan produksi dari setiap sumur-sumur yang sudah ada karena produksi bisa meningkat sangat tinggi namun dengan biaya yang lebih efisien karena tidak perlu mengebor sumur baru dan dirasa merupakan pencapaian yang sangat besar karena pengeboran sumur baru memerlukan biaya yang lebih besar. [saf/lis]

Tag : migas, operasi, sukowati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini