Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sehari Dua Kebakaran Terjadi di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 September 2018 16:00

Sehari Dua Kebakaran Terjadi di Bojonegoro

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Musim kemarau masih rentan terjadi kebakaran. Hari ini telah terjadi dua peristiwa kebakaran di wilayah Bojonegoro. Pertama kebakaran  gudang toko dan dapur rumah milik Kasiatun (55) warga di Desa Pacul RT.15/ RW.03 Kecamatan Kota Bojonegoro sekitar pukul 02.00 WIB.

Kebakaran ke dua terjadi di Desa Jatigede RT.17/RW.02 Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro. Peristiwa kebakaran di rumah Morlan (63) terjadi sekitar pukul 12.13 WIB diduga akibat korsleting. Kerugian dari dua kebakaran ditaksir mencapai Rp.34 juta.

Informasi yang dihimpun dari Dinas Damkar Bojonegoro menyebutkan kebakaran di Desa Pacul segera diketahui dan petugas cepat datang ke lokasi sehingga mudah dipadamkan.

"Sekitar 30 menit api sudah bisa dipadamkan," kata Sukirno Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro.

Dari dua kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kebakaran di Desa Jatigede kerugiannya cukup banyak mencapai Rp.30 juta. Kendalanya jalan menuju lokasi macet bersamaan santri Pondok Attanwir pulang sekolah.

Mengingat seringkali terjadi peristiwa kebakaran, Sukirno mengimbau masyarakat selalu waspada. Supaya bisa mencegah sedini mungkin terjadi kebakaran, baik dari elpiji, pembakaran sampah atau korsleting.[oel/ito]

Tag : kebakaran, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini