11:00 . Partai Demokrat Yakin Calegnya Dapat Kursi di Pemilu 2019   |   10:00 . Viral....! Saling Klaim Menang Terpilih Jadi DPR   |   09:00 . Meski Tersandung Masalah, IR Masih Jabat Kadishub   |   08:00 . Jaga Proses Perhitungan Suara di Tingkat PPK, Pengawalan Diperketat   |   07:00 . Gangguan Jiwa Pasca-Pemilu Bisa Sembuh, Jangan Malu Berobat   |   06:00 . Situng, KPU Target Tanggal 22 April Selesai   |   22:00 . Harlah PMII, Rayon Jalaludin Rumi Gelar Nobar Sexy Killer   |   21:00 . Belum Final, Ramai Ucapan Caleg DPR RI Terpilih   |   20:00 . Real Count KPU Bojonegoro, Baru 200 TPS   |   15:00 . 238 WB Dijadwalkan Ikuti UNBK Susulan Paket C   |   13:00 . Bupati Minta Semua Tunggu Hasil KPU   |   12:00 . Rekapitulasi Masih di Kecamatan, KPUK Target Awal Mei Kelar   |   11:00 . Kafid, Pejuang Demokrasi yang Kecelakaan   |   10:00 . Segar, Siang Hari Minum Es Cao Pasar Kota Bojonegoro   |   08:00 . Diduga Balapan Liar, Hantam Fortuner Tewas di TKP   |  
Sat, 20 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 23 September 2018 10:30

PPLIPI Bagikan Air Mineral Kepada Pengunjung CFD

PPLIPI Bagikan Air Mineral Kepada Pengunjung CFD

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Bojonegoro memberikan air mineral gratis kepada pengunjung car free day di Alun alun, Minggu (23/9/2018) tadi. Aksi simpatik ini untuk mendukung Spirit Asian Games dan Asian Paragames 2018.

Meski sudah banyak membawa puluhan kardus air mineral, dalam sekejap air kemasan gelas ludes di serbu pengunjung yang mengikuti senam dan jalan sehat. Bertempat di selatan tribun, anggota PPLIPI suka rela membagikan air kepada pengunjung yang lewat.

"Nah ini PPLIPI punya inisiatif membagikan air mineral gratis untuk pengunjung car free day," jelas Pembina PPLIPI Bojonegoro, Yulis Widhiawati.

Tidak disangka pengunjunya sangat banyak sehingga air mineral yang dibawa langsung habis. PPLIPI akan terus melakukan aksi simpatik lainnya sambil bersilaturahmi dengan masyarakat Bojonegoro. Apalagi organisasi ini masih baru.

Namun untuk menjumpai stand PPLIPI sebenarnya tidak sulit. Kostum pink yang mencolok sangat mencuri perhatian pengunjung CFD. Melalui Divisi Pemuda dan Olah Raga sebanyak 35 anggota ikut terjun menyapa pengunjung. Para wanita hebat inipun mendapat banyak apresiasi positif dari masyarakat.

Salah satunya diungkapkan, Darmawan pengunjung CFD yang mengikuti senam sehat menilai aksi simpatik ini sangat membantu warga yang kehausan usai berolah raga."Meskipun cuma air tapi ini kebutuhan vital dan sangat diperlukan," ucapnya.

Air mineral yang dibagikan seluruhnya merupakan hasil patungan uang pribadi para anggota PPLIPI. Latar belakang mereka pun berbeda beda mulai ibu rumah tangga, PNS, karyawan swasta dan pengusaha. Dengan adanya wadah perempuan ini diharapkan saling bersinergi, memotivasi sesama anggota dan berkarya dibidang masing - masing.[oel/ito]

Tag : pplipi, bojonegoro, asian, games

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more