18:00 . Pencetakan KIA di Bojonegoro Sudah Capai 50 Persen   |   16:00 . Tunjukkan Kreatifitasmu di Lomba Video Film Pendek   |   15:00 . BPBD Anggarkan Rp425 Juta untuk Droping Air Bersih   |   14:00 . Lomba Foto 9 Tahun bB, ini Syarat dan Ketentuannya   |   13:00 . Masih Dibuka, Yuk Ikuti Lomba 9 Tahun bB   |   12:00 . Kemenag Tunggu Intruksi Pembelajaran dari Kementerian Pusat Jelang TAB   |   11:00 . Pertamina EP Kembali Dinobatkan Best of The Best dalam APQ Awards 2020   |   10:00 . Harga Jual dan Buyback Terpantau Meroket Tajam   |   09:00 . Gratis..! Peserta UTBK Bisa Rapid Tes ke Labkesda   |   08:00 . Hilang Entah Dimana, Pencarian Warga Pilang Dihentikan   |   07:00 . Banyak Kehamilan Terjadi di Tengah Pandemi, Apa Kata Dokter?   |   22:00 . Alhamdulillah...9 Orang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Anggaran untuk Covid-19 di Bojonegoro Rp957 Miliar, ini Rincian Realisasinya...   |   17:00 . Penjualan Ikan Hias Pinggir Jalan Makin Diminati   |   16:00 . Menikmati Senja sembari Memancing di Kedong Winong Ngambon   |  
Fri, 03 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 23 September 2018 10:30

PPLIPI Bagikan Air Mineral Kepada Pengunjung CFD

PPLIPI Bagikan Air Mineral Kepada Pengunjung CFD

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Bojonegoro memberikan air mineral gratis kepada pengunjung car free day di Alun alun, Minggu (23/9/2018) tadi. Aksi simpatik ini untuk mendukung Spirit Asian Games dan Asian Paragames 2018.

Meski sudah banyak membawa puluhan kardus air mineral, dalam sekejap air kemasan gelas ludes di serbu pengunjung yang mengikuti senam dan jalan sehat. Bertempat di selatan tribun, anggota PPLIPI suka rela membagikan air kepada pengunjung yang lewat.

"Nah ini PPLIPI punya inisiatif membagikan air mineral gratis untuk pengunjung car free day," jelas Pembina PPLIPI Bojonegoro, Yulis Widhiawati.

Tidak disangka pengunjunya sangat banyak sehingga air mineral yang dibawa langsung habis. PPLIPI akan terus melakukan aksi simpatik lainnya sambil bersilaturahmi dengan masyarakat Bojonegoro. Apalagi organisasi ini masih baru.

Namun untuk menjumpai stand PPLIPI sebenarnya tidak sulit. Kostum pink yang mencolok sangat mencuri perhatian pengunjung CFD. Melalui Divisi Pemuda dan Olah Raga sebanyak 35 anggota ikut terjun menyapa pengunjung. Para wanita hebat inipun mendapat banyak apresiasi positif dari masyarakat.

Salah satunya diungkapkan, Darmawan pengunjung CFD yang mengikuti senam sehat menilai aksi simpatik ini sangat membantu warga yang kehausan usai berolah raga."Meskipun cuma air tapi ini kebutuhan vital dan sangat diperlukan," ucapnya.

Air mineral yang dibagikan seluruhnya merupakan hasil patungan uang pribadi para anggota PPLIPI. Latar belakang mereka pun berbeda beda mulai ibu rumah tangga, PNS, karyawan swasta dan pengusaha. Dengan adanya wadah perempuan ini diharapkan saling bersinergi, memotivasi sesama anggota dan berkarya dibidang masing - masing.[oel/ito]

Tag : pplipi, bojonegoro, asian, games


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat