Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Lomba Drumband di Tejo

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 September 2018 14:00

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Lomba Drumband di Tejo

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Antusias masyarakat melihat lomba drumband yang diselenggarakan Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro Minggu, (23/9/2018) pagi begitu tinggi.

Hal tersebut terlihat dari sepanjang kanan kiri jalan yang menjadi rute peserta drumband dipadati oleh warga yang ingin menyaksikan penampilan para peserta drumband.
 
"Sangat menghibur sekali penampilan dari peserta lomba, karena jarang-jarang ada desa yang menggelar lomba parade drumband," ungkap Nunung, salah satu penonton asal Kapas.

Sementara itu, Kades Tejo M.Qomaruddin menjelaskan, lomba drumband ini selain untuk memotivasi siswa juga untuk melatih kekompakan dan imajinasi dalam berorganisasi bermain musik yang enak di dengar.

"Setiap lomba tahunan yang digelar di Tejo, pasti selalu disambut meriah oleh para peserta maupun masyarakat yang datang untuk melihat," terangnya. [lin/ ito]

Tag : lomba, drumb, band, tejo, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini