Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati-Wabup Bojonegoro 2018-2023

Pesanan Karangan Bunga Mbludak

blokbojonegoro.com | Monday, 24 September 2018 15:00

Pesanan Karangan Bunga Mbludak

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Usai dilantiknya DR. Hj. Anna Mu'awanah dan Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro membuat sejumlah toko penyedia karangan bunga kebanjiran pesanan.

Salah satunya toko bunga yang berada di Jalan Wr. Supratman No.81 Kota Bojonegoro, yang sudah mulai kebanjiran pesanan bunga karangan sejak kemarin pagi.

"Luar biasa, sejak kemarin hingga sekarang sudah mencapai 54 pesanan khusus untuk menyambut bupati baru Bojonegoro," ungkap pemilik toko, Trivena Indriati, Senin (24/9/2018).

Trivena dibantu tiga karyawannya untuk merangkai puluhan bunga karangan, dan yang memesan bunga karangan tak lain dari perusahaan-perusahaan, pemerintah, partai dan DPRD.

"Kami sangat kuwalahan, ini baru separuh yang kami rangkai dan sudah siap dikirim ke alun-alun, sisanya besok pagi baru menyusul untuk kami kirim," tambahnya.

Bukan hanya itu, setiap hari ia membuat pesanan karangan bunga untuk acrara pernikahan, pindah rumah, peresmian ruko, dan hari-hari besar lainnya.

Di toko bunga ini juga menjual bunga asli, bunga buatan, vas bunga dan untuk karangan bunga toko ini juga menyediakan jasa antar sampai lokasi yang dituju. [lin/mu]

karangan

Tag : bupai, karangan bunga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini