Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PPA LC Malaysia dan Bojonegoro Bagikan Air Bersih untuk Warga

blokbojonegoro.com | Monday, 24 September 2018 21:00

PPA LC Malaysia dan Bojonegoro Bagikan Air Bersih untuk Warga

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - PPA LC Malaysia bekerja sama dengan PPA Bojonegoro dan Brimob Bojonegoro hari ini (24/09/2018) terjun ke Dusun Sendang, Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander untuk membagikan air bersih.

“Banyaknya daerah di Bojonegoro akhir-akhir ini memang sedang kesusahan air, itulah kenapa kami berinisiatif membantu warga dengan membagikan air bersih untuk kebutuhan warga,” ujar Agus salah satu anggota Brimob.

“PPA sendiri rutin menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini setiap Jumat seperti membagikan nasi bungkus, membantu janda-janda tua dan yang akhir-akhir ini kita lakukan adalah memberikan bantuan air bersih bagi warga yang sedang kesusahan air karena kemarau panjang,” tambahnya kepada blokBojonegoro.com.

Air yang dibagikan diambil dari Kecamatan Kalitidu dan kemudian dibawa menggunakan truk tangki yang akan mengangkut air menuju Desa Jatiblimbing. Total kurang lebih air yang dibagikan ada 3 tangki.

“Nanti ke depannya kita juga akan melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Bubulan dengan PPA Bojonegoro.” imbuhnya yang sudah 18 tahun mengabdi di Brimob.

“Saya ingin hidup saya ini lebih berguna bagi orang lain, jika ada yang bisa kita bantu ya kita akan bantu,” pungkasnya. [wan/lis]

Tag : air, bersih, tanki



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini