Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati-Wabup Bojonegoro 2018-2023

Tasyakuran Bupati- Wabup Bojonegoro Libatkan Ratusan PKL

blokbojonegoro.com | Monday, 24 September 2018 13:00

Tasyakuran Bupati- Wabup Bojonegoro Libatkan Ratusan PKL

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Pada Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, periode tahun 2018-2023 nanti malam, rencana sepanjang Jalan Mastumapel Bojonegoro, akan dipadati oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk membuka lapaknya.

"Rencananya, ada seratusan PKL yang bakal buka Lapak di sepanjang Jalan Mastumapel," kata Agus Samudi, Staf Humas Pemkab Bojonegoro.

Agus mengatakan, nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati aneka makanan yang disediakan PKL itu dengan cara menukarkan kupon yang telah diberikan.

"Nantinya PKL itu menempati berdasarkan nomor urut yang telah didapat para PKL," ucapnya.

Ardi Salah satu PKL mengatakan memang ada sejumlah PKL yang diberikan tempat untuk menggelar lapak jajanan berdasarkan nomor yang disediakan.

"Nantinya pengunjung bisa menukarkan kupon yang ia peroleh untuk ditukarkan aneka makanan, sejumlah harga yang ada di kupon tersebut," cakapnya.

Rencananya, Tasyakuran tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB. Tasyakuran tersebut untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro baru periode tahun 2018-2023. Sebelum tasyakuran dilakukan siang ini penyambutan akan dilakukan dengan menggelar Tahtimul Quran dan pembacaan Salawat Nariyah.[saf/lis]

Tag : tasyakuran, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini