Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati-Wabup Bojonegoro 2018-2023

Usai Melantik, Ini Pesan Gubernur

blokbojonegoro.com | Monday, 24 September 2018 10:30

Usai Melantik, Ini Pesan Gubernur

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasca dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur Jatim, Soekarwo menyampaikan selamat kepada pemimpin baru. 

Selain itu, pak dhe karwo berpesan agar dalam menyelenggarakan pemerintahan harus mengacu pada visi dan misi dari Presiden, agar terjadi singkronisasi program dari pusat hingga daerah.

"Dalam pengelolaan keuangan harus mengutamakan transparansi. Fokus pada pengurangan kemiskinan, dengan menciptakan lapangan kerja," papar Gubernur.

Khusus bagi Kabupaten Bojonegoro, Soekarwo mengapresiasi penurunan kemiskinan hingga 13,4 persen. Diharapkan bisa lebih ditekan lagi.

Ditekankan juga, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Baik jasa maupun perizinan agar lebih dipermudah, serta memberantas pungutan liar.

"Waspada khususnya pada korupsi yang selalu menggoda dalam lingkaran kekuasaan," tegas Soekarwo. [ito/lis]

Tag : gubernur, pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini