Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Viral, Kini Hijab Sabyan Sepi Peminat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 September 2018 18:00

Sempat Viral, Kini Hijab Sabyan Sepi Peminat

Kontributor : Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Hijab sabyan yang sempat ramai diperjual-belikan di pasar sejak grup gambus asal ibu kota itu viral, kini hijab sabyan mulai sepi pembeli, sehingga omzet pedagang di beberapa pasar yang ada di Kabupaten Bojonegoro juga terpengaruh.

Salah seorang penjual hijab sabyan di Pasar Sumberrejo, Fina menjelaskan, omzet penjualan hijab sabyan menurun pasca Hari Raya Idul Fitri hingga sekarang.

"Sempat ramai waktu awal viralnya grup musik gambus sabyan, dan sering kehabisan barang. Namun kini sepi sekali peminat, kadang hanya laku satu atau dua saja dalam sehari," ujarnya, Rabu (26/9/2018).

Sementara itu hal serupa juga dialami oleh Keke, penjual hijab di Pasar Kapas. Ia mengaku mengalami penurunan pembeli akhir-akhir ini.

Menurutnya hal itu terjadi karena grup musik gambus sabyan jarang ada di televisi lagi, sehingga juga berdampak pada hijab ala sabyan yang sempat viral.

"Waktu ramadhan lalu saya bisa menjual hijab sabyan hingga 100 potong per hari, beda dengan sekarang, saya menyetok pack untuk satu bulan masih tersisa," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com .[lin/mu]

Tag : hijab sabyan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini