Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guru Honorer di Bojonegoro Demo

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 September 2018 09:00

Guru Honorer di Bojonegoro Demo

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ratusan guru honorer dari seluruh tingkat sekolah melakukan aksi longmarch dari depan gedung DPRD Bojonegoro menuju  Pendopo Pemkab Bojonegoro, Kamis (27/9/2018). Mereka meneriakan beberapa tuntutan agar nasibnya diperhatikan oleh pemerintah.

Ketua Forum Komunikasi GTT/PTT K2 Bojonegoro, Arif Ida Rifai mengatakan, aksi ini sebagai bentuk refleksi kekecewaan guru honerer akan nasibnya yang kurang sejahtera, terlebih lagi saat ada rekrutmen CPNS aturan itu tidak berpihak kepada guru honorer.

"Selain itu kita menolak adanya rekrutmen CPNS yang aturannya tidak berpihak pada guru honorer," terang Arif saat ditemui blokBojonegoro.com.

Arif menambahkan, pada aksi ini para guru honorer ingin berdialog langsung dengan DPRD dan Bupati Bojonegoro, untuk menyampaikan beberapa tuntutan dan ingin mendapatkan solusi yang terbaik.

Nampak ratusan guru memakai seragam hitam putih sebagai simbolis bahwa mereka bisa ikut daftar CPNS, tak lupa beberapa tulisan yang berisi tuntutan meraka dibentangkan.

"Pokoknya aksi ini untuk menuntut hak para honorer agar diperhatikan oleh pemerintah," pungkas Arif. [saf/mu]

Tag : guru honorer, k2, aksi, demo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini