Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Toko Bangunan Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 September 2018 08:30

Toko Bangunan Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kebakaran menghanguskan satu unit toko material bangunan di Desa Pilanggede RT.01/RW.01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (27/9/2018) dinihari. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, toko material dan sembako tersebut diketahui milik Haji Ismail (53). Tiba-tiba warga mendengar kabar kebakaran beramai-ramai mencoba memadamkan api. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api menjadi cepat menyebar.

Tiga unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar satu jam setengah kemudian api baru dapat dipadamkan. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Hampir seluruh bangunan terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta," kata Kabid Pemadaman Dinas Damkar , Sukirno.

Upaya pemadaman mengalami kendala karena kondisi jalan yang bergelombang, untuk ke lokasi kejadian harus melewati gang sempit. 10 personel dikerahkan untuk memadamkan api. [oel/mu]

Tag : kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini