Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bu Anna : Opini WTP Harus Dipertahankan

blokbojonegoro.com | Friday, 28 September 2018 20:00

Bu Anna : Opini WTP Harus Dipertahankan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2017 kepada Bupati/Walikota Provinsi Jawa Timur. Termasuk Kabupaten Bojonegoro menerima penghargaan tersebut.

Sehingga penghargaan yang diserahkan Gubernur Jatim H. Soekarwo kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, di Kantor Gubernur Provinsi Jawa Timur, Jumat (28/9/2018), supaya dipertahankan. "Capaian ini harus dipertahankan. Sehingga akan selalu dianggap baik dan benar yang sesuai dengan aturan dalam penyusunan dan penyampaian laporan keuangan daerah," kata Bu Anna.

Sementara itu Kepala BPKAD Kabupaten Bojonegoro, Ibnu Soeyoeti mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari laporan keuangan tahun 2017 yang telah di audit oleh Badan Pemeriksa keuangan (BPK). Sehingga pada hari ini Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan piagam penghargaan tersebut kepada Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur.

"Termasuk Kabupaten Bojonegoro yang sudah empat kali berturut-turut mendapatkannya. Hal ini juga didasari oleh komitmen organisasi perangkat daerah Pemkab Bojonegoro," pungkasnya. [ito/lis]

Tag : wtp, laporan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini