Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengunjung Wisata Waduk Grobokan Alami Penurunan Drastis

blokbojonegoro.com | Friday, 28 September 2018 16:00

Pengunjung Wisata Waduk Grobokan Alami Penurunan Drastis

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Waduk Grobokan yang berada di Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, saat awal dibuka menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Namun, destinasi yang diresmikan pada Kamis (22/1/2018) oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, kini telah mengalami penurunan pengunjung.

Penjaga loket pintu masuk, Siti Robiah, mengatakan, sejak bulan Agustus lalu Waduk Grobokan mengalami penurunan pengunjung.

"Dulu waktu awal setelah peresmian Waduk Grobokan, pengunjung yang datang bisa mencapai 1700 per hari, namun sekarang di hari-hari libur pun kadang hanya 500 saja perharinya," ungkapnya, Jumat (28/9/2018).

Hal senada juga di rasakan Dwi, salah seorang tukang parkir Waduk Grobokan, ia mengeluhkan dengan menurunnya pengunjung yang datang sangat berpengaruh pada penghasilannya sehari-hari.

"Kalau sepi begini biasanya hanya ada 20 sepeda motor yang parkir, itu pun hasilnya saya bagi dua dengan pengelola Waduk," keluhnya. [lin/lis]

 

 

Tag : wisata, sepi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini