Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jangan Khawatir, Akhir Bulan, Harga Bahan Pokok Stabil

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 September 2018 14:00

Jangan Khawatir, Akhir Bulan, Harga Bahan Pokok Stabil

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Akhir bulan September tahun 2018 ini, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional terpantau relatif stabil.

"Harganya masih normal dari sepekan yang lalu, untuk kedepannya semoga tidak naik," ungkap salah satu pedagang sembako di pasar tradisional Kecamatan Sumberrejo, Yasin, Sabtu (29/9/2018).

Secara terperinci ia menyebutkan, harga beras Rp9.500 perkilogram, cabai merah Rp15.000, cabai rawit hijau Rp12.000, cabai rawit super pedas (jempling) Rp18.000 perkilogram.

"Harga bawang merah besar Rp10.000 dan yang kecil Rp.8.000 per kilogram, dan untuk yang bawang putih Rp15.000," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Hal senada juga dikatakan salah satu pedagang di pasar Kecamatan Kapas, yang mengungkapkan harga telur ayam juga masih stabil Rp19.000 per kilogram, dan untuk harga gula pasir mengalami penurunan.

"Turun Rp1.000, semula harga Rp11.000 per kilogram, sekarang jadi Rp10.000," terang Rina.

Rina menambahkan, meski demikian, untuk pembeli tetap stabil seperti hari-hari biasa, karena masyarakat setiap hari mengonsumsi bahan pokok untuk kebutuhan dapur. [lin/mu]

Tag : harga kebutuhan pokok, harga cabai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini