Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 September 2018 19:00

2 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com – Angin puting beliung menerjang dua rumah milik warga di dua kecamatan. Yakni, di Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, dan Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Informasi blokBojonegoro.com, Minggu (30/9/2018) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan, kejadian pertama berlangsung di Desa Banjaranyar sekitar pukul 12.00 WIB.

Angin saat itu menghantam rumah Sumiati (53) RT 08/RW 03. Akibatnya, atap rumah yang terbuat dari galvalum terangkat. Ada sekitar 14 galvalum dengan ukuran 3x1 meter yang terkelupas oleh terjangan angin.

Plt. Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Nadhif Ulfia membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, selang beberapa saat giliran rumah warga Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor yang sampai roboh dihantam angin. Yakni milik Dasirun (73) di RT 02/RW 03.

“Kejadian di Nglarangan sekitar pukul 13.30 WIB. Bahkan kondisinya lebih parah karena rumah Pak Dasirun sampai roboh,” pungkasnya. [oel/lis]

 

Tag : rumah, puting



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini