Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kirab Ritual dan Budaya HSB

Di Acara Kirab, Ketua FKUB Ajak Tolak Radikalisme

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 September 2018 12:00

Di Acara Kirab, Ketua FKUB Ajak Tolak Radikalisme

Reporter:  Sutopo

blokBojonegoro.com - Dalam Kirab Ritual dan Budaya di  Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro Jalan Jaksa Agung Suprapto, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Alamul Huda yang hadir dalam acara itu, mengkapkan jika kegiatan itu menjadi satu wadah bagi bangsa Indonesia.

"Menyatu dalam semua ungsur yang ada," kata Gus Huda sapaan akrabnya di Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Gus Huda menyampaikan selamat dan sukses dalam melaksanakan perjalanan kirab tersebut. Ia mengajak bersama membangun bangsa indonesia untuk menjadi bangsa yang bermartabat. Dia juga berharap semua pihak mencintai Indonesia dan menolak radikalisme. "Ketika yang lain menawarkan kekerasan. Maka kita menawarka cinta kedamaian," tanya ketua FKUB .

Seperti diketahui, Kirab Ritual dan Budaya akan berjalan keliling Kota Ledre dengan jalur yang akan dilalui  di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jl Sawunggaling, Jl Rajawali, Jl WR Supratman, Jl Teuku Umar, Jl Trunojoyo, Jl Mas Tumapel, Jl Imam Bonjol, Jl Rajawali, Jl WR Supratman, Jl Hayam Wuruk dan Jl Trunojoyo.[top/ito]

Tag : kirab, budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini