11:00 . Baksos Wujud Kejari Bojonegoro Hadir Bantu Kepedulian Sesama   |   10:00 . Pastikan KBM Tetap Berjalan, Guru Tetap Beri Tugas ke Siswa   |   09:00 . Kelompok Unggul dan Produktif, Jaga Ketahanan Ekonomi dan Pangan   |   08:00 . Sepakbola, Kebanggaan dan Kemanusiaan   |   07:00 . Berapa Jumlah Kalori yang Dibakar Saat Bersepeda?   |   20:00 . Hari Ini, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19   |   19:00 . Seniman Reog Pilih Bertani di Masa Pandemi   |   18:00 . DPRD: Pedagang Hewan dan Panitia Penyembelihan Agar Patuhi Protokol Kesehatan   |   17:00 . PMI dan Tim KKN Unesa Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19   |   16:00 . Hingga Hari Keenam, Peserta Rapid Test Umum Capai 182   |   15:00 . Waspadai Polaritas Interaksi Virtual   |   14:00 . Pecah Kendi Sebagai Tanda Dimulainya Pembangunan Embung   |   13:00 . Dishub Gelar Operasi Kestib, Tertibkan Truk Kelebihan Tonase   |   12:00 . Komitmen Tukar Guling TKD, Embung Desa Gayam Mulai Dibangun   |   12:00 . Dewan Pendidikan : Belajar di Rumah Buat Siswa Jenuh   |  
Wed, 15 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 30 September 2018 17:00

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Desa Blongsong Baureno

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Desa Blongsong Baureno

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Angin kencang membuat pohon  di jalan PUK Bojonegoro - Babat turut Desa Blongsong, Kecamatan Baureno tumbang. Tak hanya melintang ke tengah jalan dan sempat memicu kemacetan, pohon tumbang ini menimpa mobil yang sedang melintas.

Kejadian tersebut menjadikan mobil berwarna putih itu rusak lumayan parah dan di taksir kerugian mencapai 5 juta rupiah. Beruntung pengemudi mobi Hesta Tegus Sarjono (33) asal Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang selamat. 

"Saat kejadian memang berhembus angin yang lumayan kencang. Mobil itu tertimpa pohon yang tumbang saat sedang lewat. Beruntung tidak ada korban, hanya kerugian materi," kata Kapolsek Baureno, AKP Marjono.

Keterangan yang diperoleh blokBojonegoro.com menyebutkan, pohon berdiameter sekitar 40 cm itu tumbang saat angin kencang, sekitar pukul 011.00 Wib. Diduga karena pohon sudah lapuk dan kropos  akhirnya tumbang dan menimpa mobil AG 1655 F yang sedang melintas. 

Meski ukurannya tak terlalu besar, namun proses evakuasi pohon tumbang memakan waktu lumayan lama. Sebab, Kondisi pohon sendiri hampir memenuhi jalan. Sehingga, Pihak Kepolisian dibantu masyarakat, berbaur memangkasi ranting dan memotong dahan pohon, sebelum dipinggirkan ke tepi jalan. 

Karena lamanya proses evakuasi sempat memicu kemacetan, baik kendaraan dari arah Bojonegoro maupun Babat (Lamongan). Beruntung sebelum kemacetan makin parah, sebuah gergaji mesin berhasil didatangkan untuk mempercepat evakuasi. Arus lalu lintas akhirnya kembali lancar, setelah bangkai pohon dan mobil yang tertimpa berhasil dipinggirkan. 

"Korban sendiri mengaku mengemudi dari arah barat ke timur, lalu angin berhembus lumayan kencang dan ankhirnya tumbang menimpa bagian belakang mobil dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka sekalipun," tutup Kapolsek Baureno.[din/lis]

 

Tag : pohon, tumbang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat