Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kirab-Sandur di Haul Ki Andongsari ke 236

blokbojonegoro.com | Monday, 01 October 2018 06:00

Kirab-Sandur di Haul Ki Andongsari ke 236

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rangkaian dalam acara Haul Ki Andongsari ke 236 di Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, bakal dimeriahkan dengan Kirab Pusaka Ki Andongsari, pengajian umum, tasyakuran hingga hiburan Sandur Kembang Desa.

Ketua Panitia, Karsono, melalui surat dengan nomor 005/011/Pan.Haul/IX/2018 menyampaikan acara bakal dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini, Senin (1/10/2018) hingga Rabu (3/10/2018) lusa.

Pada hari ini, dimulai dengan Kirab Pusaka Ki Andongsari pada pukul 13.00 WIB hingga 16.45 WIB yang dimulai dari Balai Kelurahan Ledokkulon, dilanjutkan Jalan Masjid, Kapten Ramli, Wilayah Ledok Wetan-Jalan Mastrip, MH Thamrin, Balai Kelurahan Ledokwetan, Gerdu Suto, Letda Suradji dan berakhir di makam Ki Andongsari.

"Pada malam harinya, mulai 19.30 WIB dilaksanakan pengajian umum dengan pembicara Bapak KH. Imam Syazali dari Padangan, yang digelar di Sepanjang Jalan Letda Suraji, depan Makam Ki Andongsari," jelas Karsono.

Esok harinya, Selasa (2/10/2018) pukul 10.00 WIB dilakukan tasyakuran yang juga digelar di depan Makam Ki Andongsari. Selanjutnya, hari Rabu (3/10/2018), ada hiburan Sandur Kembang Desa.

"Sandur digelar di Lapangan Volly, RT2 RW 4 Kelurahan Ledokkulon," imbuhnya. [ito/mu]

Tag : sandur, kembang, desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini