08:00 . Unik...!! Kopi Batok, Kopi Berpadu Air Kepala   |   07:00 . Anak Juga Bisa Stres, Begini Cara Menghilangkan Stres pada Anak   |   16:00 . Keren, Sekolah ini Mengenalkan Pertanian Sejak Dini Kepada Anak Didik   |   14:00 . Unik, di Warung Batok Minum Kopi Campur Air Kelapa   |   13:00 . 471 ASN di Lingkungan Pemkab Bojonegoro Purna di Tahun 2020   |   12:00 . Kampung Anyaman Bambu yang Masih Bertahan Hingga Kini   |   11:00 . Kembang Mayang dan Lestari Tradisi Jawa   |   10:00 . 5 Bakal Calon Kades Gugur   |   09:00 . Kembang Mayang untuk Jejaka yang Meninggal   |   08:00 . Diduga Depresi, Warga Tinumpuk Purwosari Ceburkan Diri ke Sumur   |   07:00 . 5 Kebiasaan Baik yang Sering Dianggap Masalah dalam Hubungan   |   14:00 . PMI Gelar Latihan Gabungan di Sekolah   |   13:00 . Muleh Omah Project ABC Gelar Uji Coba SBMPTN 2020   |   12:00 . Gerakan Pramuka Kwarcab Bojonegoro Kembali Gelar Diklatsar Brigade Penolong   |   11:00 . Kopi Darat - Car Free Day Bareng Penyiar Radio   |  
Tue, 21 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 01 October 2018 09:00

Run to Give Pertamina EP Sumbang Palu-Donggala

Run to Give Pertamina EP Sumbang Palu-Donggala GM Pertamina EP Agus Amperinto menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Palu dan Donggala

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kegiatan bertema Run to Give yang dilakukan Pertamina EP Asset 4 di Luwuk, Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah tak hanya mengeksplore keindahan alam Luwuk Bangai. Tetapi juga berhasil menggalang dana kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Palu dan Donggala.

Bantuan yang terkumpul dari para penghobi lari dari semua asset Pertamina EP yang memiliki wilayah operasi mulai dari Aceh hingga Papua ini berjumlah Rp75 juta dan barang kebutuhan pengungsi dengan nilai sekitar Rp33 juta.

Bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala ini secara simbolis diterima oleh Kepala Logistik BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Banggai, Ais Dato Adam. Menurut rencana Senin (1/10/2018), dana yang terkumpul dari penghobi lari dan manajemen Pertamina EP akan ditransfer ke rekening BPBD Banggai.

“Mudah-mudahan pembuatan rekening dari pihak BPBD bisa selesai Senin hari ini, sehingga kami bisa mentransfer dana yang terkumpul,” kata General Manager Pertamina EP Asset 4 Agus Amperianto Usai memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di Field Donggi Matindok, Senin (1/10/2018).

Agus Amperianto menambahkan, kegiatan Run to Give dimulai dari garis start  di Bukit Teletubbies Luwuk sejauh 10 KM dengan garis finish di kantor Polsek Luwuk dan dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda menyusuri jalanan Kota Luwuk sejauh 5 KM. Kegiatan dilanjutkan dengan berenang di Pantai Kilo 5 Kota Luwuk yang dikenal jernih dan indah.

“Jadi semua peserta yang datang dari berbagai wilayah produksi Pertamina EP tidak hanya menikmati keindahan alam Kabupaten Bangai dan memperkuat rasa cinta tanah air, tetapi juga menunjukkan kepedulian pada korban bencana gempa bumi di Palu dan Donggala,” lanjut Agus Amperianto.

Seperti diketahui, di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, terdapat Asset 4 yang dibawahi Pertamina EP, yakni melalui Field Cepu dan Sukowati Field. [ito/mu]

Tag : pertamina ep, sukowati field, field cepu, bantuan, migas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat