22:00 . Rider Cilik Ikut Roadrace   |   21:00 . Dibuka untuk Umum, Sinau Nge-MC Bareng Disosialisasikan di CFD   |   20:00 . Pedagang dan Peternak Asal Sengon ini Jual Kambing Hingga ke Ibu Kota   |   19:00 . Festival Geopark 2 Teksas Wonocolo 2019, Galakkan Promosi Wisata Bojonegoro   |   18:00 . Meriah Event Road Race Bojonegoro 2019   |   17:00 . Bengawan Solo Menghijau Penuh Eceng Gondok   |   16:00 . Agrowisata Belimbing Olah Belimbing Menjadi Kuliner Unik   |   15:00 . Petani Ngulanan Dander Panen Raya, Harga Gabah Tinggi   |   14:00 . Sejumlah Fasilitas Baru Dibangun Perlancar Lalu Lintas di Bojonegoro   |   13:00 . 31 Jembatan Jadi Tantangan Moving Alat Jumbo JTB   |   12:00 . Dishub Pasang Paku Marka di Jalan Protokol Bojonegoro   |   11:00 . Satu Alat Sampai Lokasi JTB, Masih ada 5 Lagi, Ini Jadwalnya   |   10:00 . Alat JTB Kedua Sampai di Jembatan Timbang Baureno   |   09:00 . Sempat Bikin Heboh, Alat Berat JTB Sampai Lokasi   |   08:00 . Desa Bondol Punya Sentra Produk Kayu Jati   |  
Mon, 09 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 02 October 2018 06:00

PAC Ansor Temayang dan Kartar Soko Gelar Final Volly

PAC Ansor Temayang dan Kartar Soko Gelar Final Volly

Pengirim: Diki Alamzyah

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Temayang bekerjasama dengan Karang Taruna (Kartar) Desa Soko menggelar Grand Final Volly yang dirangkai dengan koin peduli untuk Poso dan Donggala. Senin malam (1/10/2018). Bertempat di lapangan bola volly Dukuh Sekonang Desa Soko.

Pertandingan Grand Final dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang, Fatkhur Rahman, tepat pukul 19.37 Wib. Pada pertandingan grand final sendiri menemukan Harapan Mandiri Dukuh Gelingsem dengan Eyeng-Eyeng Desa Pajeng yang berkesudahan 1-3 yang dimenangkan Eyeng-Eyeng Desa Pajeng.

Setelah pertandingan grand final ada juga pembagian Door Prize serta pengumpulan koin peduli Poso dan Donggala. "Koin peduli Poso dan Donggala terkumpul Rp1.124.900 baru di Desa Soko, belum desa lainnya se-Kecamatan Temayang," terang Dia Andri.

Masih menurut Dia Andri selaku Ketua GP Ansor Temayang, "acara ini tidak bisa berjalan lancar tanpa ada dukungan karang taruna serta masyarakat Desa Soko dan para donatur terkhusus Agus Dita Pratama. Semoga kedepannya bisa lebih berjalan dengan lancar dan sukses," harapannya.

Ketua panitia yang biasa disapa Kang Edi menyampaikan, kegiatan pertandingan bola volly ini bisa menumbuhkan silaturrahmi antar pemuda. Dan menjunjung sportifitas agar bisa terwujudnya Olahraga berprestasi di desa walau jauh dari perkotaan.

"Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari mulai 22 September-1 Oktober 2018, banyak mendapatkan aprsiasi dari masyarakat. Terlihat pada malam grand final ini lapangan penuh sesak masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Agus Dita Pratama selaku donatur utama sangat mengapreasi kegiatan pemuda atau karang taruna Desa Soko yang bekerjasama dengan PAC GP Ansor Temayang, dan tentu bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

"Pemuda harus bisa jadi jawaban atas permasalahan yang ada pada saat ini, yang dapat diandalkan sebagai salah satu agen pembawa perubahan. Serta bisa membangun pemuda Desa yang berprestasi," tandasnya. [mu]

Tag : volly


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat