16:00 . Ganti Nama, P3A Kini Jadi P2TP2A   |   15:00 . Kunker, Pemkot Tasikmalaya Belajar Pengelolaan Pasar   |   14:00 . Model Baru Buku Nikah Tunggu dari Kementrian Pusat   |   13:00 . SDN MT Ikuti Lomba Budaya Mutu   |   12:00 . Musim Hujan, 50 Embung Bakal Ditabur Benih Ikan Tawes dan Nila   |   11:00 . Dugaan Pungutan di SMAN 1 Bojonegoro, ini Kata Kepala Cabdindik   |   10:00 . Staf Ahli Bidang Pendidikan APKASI Kunjungi Bojonegoro   |   09:00 . Gebyar Si Joni Heroik, Senyap untuk Krisna   |   08:00 . Lebih Dekat dengan SKD saat Tes CPNS, Intip Yuk!   |   07:00 . 5 Adegan Sinetron yang Bertentangan dengan Logika dan Kenyataan   |   22:00 . UNUGIRI Kalahkan UNHASY 6-1 di Liga Futsal Mahasiswa   |   21:00 . Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab   |   20:30 . Haddad Alwi Sihir Masyarakat Bojonegoro dengan Lagu Religinya   |   20:00 . SMK Diharap Jadi Sekolah Berbasis Akademis dan Produksi   |   19:30 . Sempat Diguyur Hujan, Ratusan Masyarakat Padati Peringatan HSN   |  
Wed, 24 October 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 02 October 2018 06:00

PAC Ansor Temayang dan Kartar Soko Gelar Final Volly

PAC Ansor Temayang dan Kartar Soko Gelar Final Volly

Pengirim: Diki Alamzyah

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Temayang bekerjasama dengan Karang Taruna (Kartar) Desa Soko menggelar Grand Final Volly yang dirangkai dengan koin peduli untuk Poso dan Donggala. Senin malam (1/10/2018). Bertempat di lapangan bola volly Dukuh Sekonang Desa Soko.

Pertandingan Grand Final dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang, Fatkhur Rahman, tepat pukul 19.37 Wib. Pada pertandingan grand final sendiri menemukan Harapan Mandiri Dukuh Gelingsem dengan Eyeng-Eyeng Desa Pajeng yang berkesudahan 1-3 yang dimenangkan Eyeng-Eyeng Desa Pajeng.

Setelah pertandingan grand final ada juga pembagian Door Prize serta pengumpulan koin peduli Poso dan Donggala. "Koin peduli Poso dan Donggala terkumpul Rp1.124.900 baru di Desa Soko, belum desa lainnya se-Kecamatan Temayang," terang Dia Andri.

Masih menurut Dia Andri selaku Ketua GP Ansor Temayang, "acara ini tidak bisa berjalan lancar tanpa ada dukungan karang taruna serta masyarakat Desa Soko dan para donatur terkhusus Agus Dita Pratama. Semoga kedepannya bisa lebih berjalan dengan lancar dan sukses," harapannya.

Ketua panitia yang biasa disapa Kang Edi menyampaikan, kegiatan pertandingan bola volly ini bisa menumbuhkan silaturrahmi antar pemuda. Dan menjunjung sportifitas agar bisa terwujudnya Olahraga berprestasi di desa walau jauh dari perkotaan.

"Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari mulai 22 September-1 Oktober 2018, banyak mendapatkan aprsiasi dari masyarakat. Terlihat pada malam grand final ini lapangan penuh sesak masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Agus Dita Pratama selaku donatur utama sangat mengapreasi kegiatan pemuda atau karang taruna Desa Soko yang bekerjasama dengan PAC GP Ansor Temayang, dan tentu bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

"Pemuda harus bisa jadi jawaban atas permasalahan yang ada pada saat ini, yang dapat diandalkan sebagai salah satu agen pembawa perubahan. Serta bisa membangun pemuda Desa yang berprestasi," tandasnya. [mu]

Tag : volly

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 14 October 2018 11:30

    3th blokTuban.com dan HJT ke-725

    AMSI Jatim Ajak Masyarakat Lebih Cerdas Konsumsi Berita

    AMSI Jatim Ajak Masyarakat Lebih Cerdas Konsumsi Berita Dalam kesempatannya menghadiri agenda Gowes 3 tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali yang dibalut nuansa semarak menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Jawa Timur...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 October 2018 21:00

    Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab

    Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab Sebagai bagian pengenalan jurusan serta menjalin keakraban sesama mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar malam keakraban. Acara yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 Oktober hingga...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat