07:00 . Pahami 4 Tanda Kekebalan Tubuh Sedang Melemah   |   19:00 . 1 Tambahan Baru, Kumulatif 52 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   18:00 . PBG Tuban: Kembangkan Inovasi, Lahirkan Prestasi   |   16:00 . Programmer Muda Asal Bojonegoro Bikin Aplikasi Bantu Pelayanan Warga   |   15:00 . Warga Desa Sukorejo Ingin Pasar Krempyeng Dibuka   |   14:00 . Tri Unggul EM, Resmi Jabat Ketua PN Bojonegoro   |   13:00 . Bagana Ansor Gondang Bantu Pencarian Korban   |   12:00 . Lebih Nyaman, UDD PMI Bojonegoro Resmikan Gedung Donor Baru   |   11:00 . Penerapan New Normal, Farida Hidayati Desak Pemerintah Pusat dan Daerah Perhatikan Pesantren   |   10:00 . Mengenal Lebih Dekat Arga Marvel, Penyanyi Asal Bojonegoro   |   09:00 . Pulang dari Ladang, Warga Gondang Terseret Arus Kali Kandangan   |   08:00 . Permudah Layanan Kependudukan, Pemkab Luncurkan Aplikasi Online   |   07:00 . 5 Cara Hilangkan Rasa Baper Terhadap Mantan   |   21:00 . UDD PMI Bojonegoro Meski Idul Fitri Stok Darah Aman   |   20:00 . Tambah 1 Lagi di Kota, Kumulatif 51 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro   |  
Sat, 30 May 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 02 October 2018 18:00

Pemkab Tawarkan Investasi ke Kadin

Pemkab Tawarkan Investasi ke Kadin

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Peluang usaha di Kabupaten Bojonegoro terbuka selebar-lebarnya untuk para pelaku pengusaha. Termasuk investasi yang dilakukan pengusaha yang tergabung dalam kamar dagang Indonesia (Kadin) yang telah dipaparkan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Hal itu disampaikan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah saat silaturrohim Kadin Indonesia dan Kadin Bojonegoro bersama Pemkab Bojonegoro, dalam rangka 'Penjajakan Peluang Investasi di Bojonegoro' di lantai empat Pemkab Bojonegoro, Selasa (2/10/2018).

Menurut Bu Anna, Kadin merupakan asosiasi beberapa pengusaha-pengusaha real yang sebagian pengusaha Migas. Namun ada juga pengusaha di sektor pertenakan dan sudah lama mempunyai usaha dimana-mana.

"Cuma saya bilang kenapa tidak inves (investasi) di Bojonegoro dari pada sebagai buyer di luar di sana dan beliau memang banyak usaha-usaha lainnya," ujarnya.

Politisi PKB itu menyebut, kemungkinan besar pertemuan kali ini ada tindak lanjutnya dan tadi sudah dipaparkan tentang potensi-potensi termasuk infrastruktur serta distribusi barang. "Mereka akan membuat FS (Fasibility Study) sendiri tentunya orang berinvestasi ingin untung terus," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Kadin Bojonegoro, Budiono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang sudah menyambut dengam positif. Banyak hal yang bisa dikerjakan dengan Pemkab, baik peternakan, pertanian, pemberdayaan maupun yang lainnya.

"Sehingga perusahaan padat karya bisa ditarik untuk berinvestasi ke Bojonegoro," pungkasnya.

Tampak dalam silaturrohim selain dihadiri pengurus Kadin Bojonegoro, juga beberapa asosiasi dan juga wakil ketua umum organisasi, keanggotaan, pengembangan dana dan sarana Kadin Jawa Timur, Deddy Suhajadi termasuk Wakil ketua umum Kadin Indonesia wilayah tengah, Irwan Ardi Hasman. Serta ketua DPRD, Sigit Kushariyanto dan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto bersama pejabat Pemkab lainnya. [ito/lis]

Tag : kadin, investasi.


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat