Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nanti Malam, Bola Voli Sendang Potro Cup Masuk Semifinal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 October 2018 11:00

Nanti Malam, Bola Voli Sendang Potro Cup Masuk Semifinal

Kontributor : Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan hari jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke - 341, pemerintah Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro menggelar Open Turnamen Bola Voli Sendang Potro Cup I 2018 yang bertempat di lapangan voli Potro Muda Sedahkidul.

Turnamen yang diikuti sebanyak 17 tim dari wilayah Bojonegoro bagian barat ini di buka langsung oleh Kepala dinas (Kadin)  pemuda dan olahraga Kabupaten Bojonegoro Dandy Suprayitno, pada Sabtu (22/09/2018) lalu.

"Open turnamen bola voli ini digelar untuk memperingati hari sumpah pemuda dan hari jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke - 341, dan di ikuti oleh tim voli putra wilayah barat Bojonegoro" ungkapnya

Kejuaraan bola voli saat ini memasuki laga semifinal. Laga tersebut akan mempertemukan tim tuan rumah Woke Sedahkidul yang akan menghadapai PJK Kedewan yang akan di gelar pada pukul 19.30 WIB malam nanti, kemudian dilanjut pertandingan jam kedua pada pukul 20:30 WIB antara Mojodelik Gayam Vs Morodadi.

"Laga semifinal akan di laksanakan pada malam nanti dan laga final dilakukan 6 Oktober 2018" tutur Ketua penyelenggara M. Choirul Huda.

Kejuaraan bola voli yang di kemas dalam open turnamen bola voli Sendang Potro Cup I 2018. Pemilihan sendang dari nama sumber air yang menjadi icon desa tersebut dan melekat dengan desa.

"Sendang potro merupakan icon desa kami, yang selama ini masyarakat luar telah mengenalnya" tambahnya

Dari segi keamanan, Huda menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan otoritas keamanan setempat. Termasuk melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Linmas ditiga desa tetangga sekaligus. Yaitu Desa Punggur, Desa Pojok, dan Sedahkidul.

"Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan kami melibatkan otoritas keamanan setempat dan desa tetangga" tutupnya. [im/ito]

Tag : voli, turnamen, sedahkidul, purwosari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini