Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Stok Darah Awal Bulan Oktober 2018 Aman

blokbojonegoro.com | Friday, 05 October 2018 19:00

Stok Darah Awal Bulan Oktober 2018 Aman

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Di awal bulan Oktober 2018 ketersediaan darah di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Bojonegoro dinyatakan aman.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com pada Jumat, (05/10/2018) di UTD PMI Kabupaten Bojonegoro, ketersediaan stok darah ada saat ini jumlah keseluruhan yang tersedia ada sebanyak 880 kantong darah dari berbagai macam golongan.

Kemudian secara terperinci untuk golongan darah A yang tersedia ada 225 kantong darah, golongan darah B berjumlah 229 kantong darah, kemudian untuk golongan darah AB jumlah yang tersedia ada 54, dan untuk golongan darah O jumlah yang tersedia ada 302. 

"Untuk permintaan darah merata, dan kini masyarakat juga dapat donasi kemanusiaan dengan cara donor darah untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah," ujar Humas UTD PMI Kabupaten Bojonegoro. [ani/lis]

 

Tag : kesehatan, pmi, darah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini