Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

LazizNu Ajak Kadernya Bisa Kelola Keuangan Akuntabel

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 October 2018 08:00

LazizNu Ajak Kadernya Bisa Kelola Keuangan Akuntabel

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq Dan Shodakoh Nahdlatul Ulama' (PC LazisNU) Bojonegoro menggelar pendidikan dan pelatihan, Minggu (7/10/2018) di Rusunawa PCNU Bojonegoro.

Tujuannya adalah peningkatan kapasitas kelembagaan LAZIZNU dan UPZISNU dalam pengelolaan Zakat, Ifaq, Shodaqoh untuk mendukung pencapaian SDGs.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua LazisNu, Hilmi Al-Jumadi, Katua PCNU Bojonegoro Kholid Ubed, serta tamu undangan

Ketua LAZISNU Bojonegoro Hilmi Al-Jumadi, mengatakan jika acara ini untuk menyukseskan Nahdlatul Ulama'  "Biar bertanggung jawab secara akutabel mengurus keuangan," terang Hilmi

Ia juga berharap semoga menambah amal jariah khususnya di Bojonegoro. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan raker (rapat kerja) pertama kali.

"Semoga kita bisa membangkan guru-guru, KH. Hasyim As'ari dan Rosullah SAW," harap Hilmi. 

Acara itu, diikuto dari kader LazisNu se Kabupaten Bojonegoro dari berbagai tingkat di kecamatan. Setidaknya kurang lebih ada 45 peserta. [top/lis]

Tag : laziznu, zakat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini