Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari ini Peserta Pawai Budaya Ambil Nomor Urut Tampil

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 October 2018 09:00

Hari ini Peserta Pawai Budaya Ambil Nomor Urut Tampil

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Ratusan peserta karnaval atau pawai budaya  tingkat TK hingga SMA dan Umum hari ini akan mengambil nomor urut tampil. Pengambilan nomor di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro sekaligus untuk memastikan jumlah peserta.

"Untuk yang belum ambil nomor urut tampil, silahkan datang hari ini," kata Kabid Kebudayaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, MN Taufiq Amrullah.

Pelaksanaan pawai budaya akan digelar selama 3 hari berturut-turut mulai 12 hingga 14 Oktober.  Pertama peserta kategori TK/ RA start pukul 07.00 WIB di Jalan Mastumapel dengan tema “Potensial Buah Lokal Bojonegoro”. Dilanjutkan Sabtu (13/10/2018) tingkat SD dan SMP dengan tema “Kolaborasi Musik Tradisional Pentatonis Non Elektrik yang Mengangkat Kearifan Lokal” dengan start pukul 08.00 WIB.

Sedangkan tingkat SMA /Umum akan tampil hari Minggu (14/10/2018) start pukul 08.00 WIB dari depan kantor pemkab dengan mengusung tema “Tradisi/Budaya Adat Masyarakat di Bojonegoro”. Menurut Taufiq, tema budaya lokal itu, dimaksudkan agar masyarakat bisa mengetahui bahwa Bojonegoro kaya akan budaya, oleh karenanya, budaya tersebut harus mulai diperkenalkan kembali ke masyarakat Bojonegoro.[oel/ito]

Tag : pawai, budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini