Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 October 2018 20:00

Terbukti Jual Miras, Warga Sugihwaras Diamankan

Terbukti Jual Miras, Warga Sugihwaras Diamankan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sebanyak delapan botol minuman keras (miras) diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Bojonegoro, saat melaksanakan patroli kewilayahan di Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro Selasa (9/10/2018).

Miras tersebut milik DA (51) warga Desa Glagahwangi, Kecamatan Sugihwaras karena terbukti menjual miras di warung miliknya.

Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Yusis Budi Krismanto mengatakan, pengamanan miras itu bermula saat anggota bersama KBO sedang melaksanakan patroli ke wilayah Kecamatan Sugihwaras. Dan mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penjual miras. Sesampainya di lokasi, anggota langsung memeriksa dan mendapati delapan botol miras dalam kemasan 1,5 liter.

"Kami langsung memeriksa pelaku", terang Kasat Sabhara.

Atas perbuatannya, pelaku dijerata dengan tindak pidana ringan (tipiring) yang sesuai dengan pasal 19 ayat (1) Jo Pasal 38 ayat (1) perda Kabupaten Bojonegoro No.15 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum.

Saat ini barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Bojonegoro dan akan mengajukan sidang tipiring terhadap pelaku di Pengadilan Negeri Bojonegoro pada Kamis 11 Oktober 2018.

"Pelaku dijerat dengan pasal tipiring," pungkasnya. [top/mu]

Tag : miras

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini