Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro

Wednesday, 10 October 2018 16:00

6 Komunitas dan 3 Kabupaten Turut Serta Pawai Budaya

6 Komunitas dan 3 Kabupaten Turut Serta Pawai Budaya

Reporter: M Safuan

 blokBojonegoro.com- Selain Peserta pawai budaya yang dipastikan turut meramaikan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 341 tahun, beberapa tamu undangan juga bakal turut berpartisipasi unjuk kebolehan dalam ajang rutin tahunan itu. Hingga kini dari 6 Kabupaten yang diundang baru 3 kabupaten yang sudah memastikan ikut serta.

"Memang saat ini baru 3 kabupaten yang sudah memberikan jawaban bakal ikut Pawai Budaya," kata Kabid Kebudayaan, Disbudpar Bojonegoro, MN Taufiq Amrullah.

Taufiq mengungkapkan, selain peserta dari kabupaten lain, nantinya ada juga peserta tamu undangan dari komunitas yang ada di Bojonegoro yakni sebanyak 6 kelompok peserta.

"Jadi kelompok peserta undangan itu, nanti tidak diikutkan penilaian," beber pria yang biasa disapa Taufiq itu.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com peserta tamu undangan yang sudah memastikan ikut pada pawai tersebut yakni Peserta Kabupaten Tuban, Blora dan Kediri, sedangkan untuk tamu undamgan komunitaa di Bojonegoro sebanyak 6 peserta yakni Persatuan Kades Perempuan Bojonegoro, Dharma wanita, Gladiator, Guyubers, Bravo dan peserta dari Exxon.

Diberitakan sebelumnya, Pawai budaya tahun 2018 ini, akan diikuti sebanyak 97 peserta mulai dari tingkat PAUD hingga SMA maupun umum. Pelaksanaan pawai budaya ini akan dimulai tanggal 12 untuk peserta PAUD, 13 oktober untuk SD/MI/SMP/MTs dan untuk tanggal 14 oktober untuk pawai jenjang SMA/SMK/MA dan Umum. [saf/lis]

Tag : pawai, budaya

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini