Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 10 October 2018 15:00

DLH; Usai Pawai Kota Bojonegoro Langsung Bersih

DLH; Usai Pawai Kota Bojonegoro Langsung Bersih

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat ada keramaian seperti acara pawai budaya tentu akan menyedot animo masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Bojonegoro berduyun-duyun memadati jalur yang akan dilewati peserta pawai.

Hal itu tentu akan menimbulkan sampah yang berserakan saat acara selesai. Sehingga Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro bakal memaksimalkan petugas kebersihan atau yang biasa disebut pasukan kuning untuk segera membersihkan sampah pasca acara selesai.

"Seluruh petugas kebersihan disiapkan untuk bersih-bersih usai pawai budaya berlangsung," kata Kepala DLH Bojonegoro, Nurul Azizah.

Wanita yang akrab disapa Nurul ini mengaku tidak ada persiapan khusus bagi petugas kebersihan, lantaran acara seperti ini rutin digelar tiap tahun dan petugas sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membersihkan lingkungan, selain itu mereka juga akan bersih-bersih sesuai dengan wilayah masing-masing.

"Yang pasti usai pawai budaya dipastikan kota bersih dari sampah," beber Nurul kepada blokBojonegoro.com. [saf/mu]

Tag : pawai budaya, pawai

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini