Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perusahaan Kayu 'UD Sumber Lancar' Balen Terbakar

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 October 2018 08:00

Perusahaan Kayu 'UD Sumber Lancar' Balen Terbakar

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebuah perusahaan pengolahan kayu di Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen Bojonegoro terbakar, Kamis (11/10/2018) dinihari.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Kota dan Baureno diterjunkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik. Api kemudian menyambar perabotan yang berada di pabrik tersebut. "Alhamdulillah, api dapat kita kuasai sehingga tidak merembet ke bangunan lain. Tidak ada korban jiwa," ucap Sukirno.

Dirinya menambahkan, butuh waktu satu jam lebih untuk bisa memadamkan api, karena sebagian besar bahan-bahan yang berada di pabrik tersebut mudah terbakar. Sambung Sukirno, dua unit mobil damkar dari sektor Baureno dan satu unit dari kota diterjunkan untuk menjinakkan api.

Beruntung api segera bisa dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan lainnya. Sementara kerugian perusahaan kayu milik Suwoto (50) diperkirakan mencapai Rp30 juta. Untuk memastikan penyebab kebakaran, kasus ini sementara masih dalam penyelidikan Polsek Balen. [oel/mu]

Tag : kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini