Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Bojonegoro Ke-341

Inilah Pemenang Pawai Budaya Paud/TK

blokbojonegoro.com | Friday, 12 October 2018 15:00

Inilah Pemenang Pawai Budaya Paud/TK

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pawai budaya tingkat Paud/TK/RA hari ini berlangsung meriah, karena setiap peserta menampilkan beragam tarian yang menggambarkan potensi buah lokal yang ada di Bojonegoro.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan meriah, serta pemenang langsung kita umumkan," ucap salah satu anggota juri pawai budaya, Burhanudin.

Dalam menilai setiap peserta pawai budaya ini mencakup 4 kategori yang meliputi materi yang diusung oleh peserta, Konsep garapan, kreativitas property dan cara penyajian tema.

Bapak dua anak yang juga sebagai pelaku seni ini menambahkan, pawai budaya tahun ini terbilang beda, pasalnya setiap peserta pawai harus menyugguhkan tampilan yang atraktif dan harus sesuai dengan tema, bahkan dalam penyajian itu juga diiringi alat musik tradisional.

Adapun pemenang pawai budaya tingkat Paud/TK/RA ini, Juara I PAUD ABA Alam 2 dengan nilai 340, disusul TK Setda 2 Bojonegoro dengan meraih total nilai 337 dan untuk Juara ketiga diraih PAUD Santo Paulus dengan meraih nilai total 331.

Sementara juara harapan 1 diraih oleh KB Tunas Kartika dengan nilai 331, juara harapan 2 diraih oleh KB Islam Terpadu Permata Hati dengan nilai 322 dan juara harapan 3 diraih oleh PAUD Al Hidayah dengan nilai 320.
Selain itu pada pawai kali ini juga ada penilaian untuk penata tari terbaik, dan diraih oleh Nika Kusumawati dari PAUD Setda 2 Bojonegoro.

"Ditetapkannya para juara ini sudah final dan tidak bisa diganggu gugat," pungkas Burhan. [saf/mu]

Berikut Juara Pawai Budaya tingkat Paud/TK/RA:
- Juara I   : Paud Aba Alam 2 (340)
- Juara II  : TK Setda 2 Bojonegoro (337)
- Juara III : Paud Santo Paulus (333)

- Harapan I  : KB Tunas Kartika (331)
- Harapan II  : KB Islam Terpadu Permata Hati (322)
- Harapan III : Paud Al-Hidayah (320)

- Penata Tari Terbaik: Nika Kusumawati dari TK Setda 2 Bojonegoro.

Tim Juri:
1. Adi Sutarto
2. Suyanto
3. Supriyadi
4. Burhanuddin.

Tag : pawai budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini