Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Bojonegoro Ke-341

Masyarakat Antusias Tonton Pawai Budaya PAUD dan TK

blokbojonegoro.com | Friday, 12 October 2018 09:00

Masyarakat Antusias Tonton Pawai Budaya PAUD dan TK

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Pawai Budaya Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 341 menjadi salah satu agenda yang dinantikan oleh masyarakat. Tampak saat pelaksanaan Pawai Budaya HJB 341 tingkat PAUD dan TK kali ini Jumat (12/10/2018), masyarakat antusias untuk menontonnya.

Salah satunya ibu dua anak ini, ia memilih menonton bersama keluarga. "Anak pertama lagi ikut jadi juga kepingin lihat tadi berangkat sambil ngantar anak," ujar ibu asal Ngumpakdalem, Fatih.

Bahkan, ajang adu kostum ini juga dimanfaatkan perias untuk melihat hasil karya mereka dan juga belajar memodifikasi dengan padanan kostum dari perias lain.  

"Pingin lihat anak-anak yang saya rias. Sekitar anak empat puluhan yang tadi saya rias dari TK Kauman. Sekaligus sebagai hiburan karena hanya ada setahuan sekali saja," jelas Anita kepada blokBojonegoro.com [ani/lis]

Tag : pawai, budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini