Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Bojonegoro Ke-341

Masyarakat Apresiasi Pawai Budaya Paud/TK

blokbojonegoro.com | Friday, 12 October 2018 11:30

Masyarakat Apresiasi Pawai Budaya Paud/TK

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Tingkah lucu dan menggemaskan peserta pawai budaya jenjang PAUD/TK maupun RA membuat gelak tawa masyarakat yang menyaksikan pecah. Pasalnya peserta pawai yang semuanya adalah anak-anak usia dini ini saat arak-arakan menyusuri rute ada yang tidak sesuai dengan barisan, ada pula saat berjalan alas kaki yang dikenakan lepas.

"Ih lucunya bikin gemas anak-anak ini," ucap Yarmi salah satu masyrakat asal Kecamatan Dander.

Selain itu ada pula peserta pawai yang keliatan usai menangis yang berakibat pada riasan di wajahnya terlihat belepotan.

Anggun, masyarakat lain juga mengungkapkan, pawai budaya jenjang Paud/TK/RA ini berjalan menarik. "Pokoknya pawai bagus dan seluruh peserta tidak diperkenankan membawa pengeras suara," tambahnya saat ditemui blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui pawai budaya jenjang Paud/TK ini diikuti sebanyak 29 peserta, dimana setiap peserta pawai menampilkan tema buah lokal Bojonegoro. Pada pawai ini tidak hanya anak-anak yang tampil, guru pendamping pun juga turut berparas dan memainkan alat musik tradisional. [saf/mu]

Tag : pawai tk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini