Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Kaget, Komunitas Gay di Bojonegoro Buka-Bukaan di Medsos

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 October 2018 19:00

Warga Kaget, Komunitas Gay di Bojonegoro Buka-Bukaan di Medsos ilustrasi: wartadesa.com

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Publik Bojonegoro dikagetkan dengan adanya akun fanspage berlabel "Gay Bojonegoro Barat". Sontak saja, komunitas yang tak lazim ini dipertanyakan banyak orang bahkan masyarakat banyak yang was-was dengan adanya komunitas suka sesama laki-laki atau homoseksual itu. 

"Perlu waspada lah, apalagi mereka sudah mulai buka-bukaan di media sosial facebook. Salah satu grup anggotanya sudah ada 170, dibuatnya sepertinya sudah setahunan," kata salah seorang pemuda, Yudi Handoko sambil menunjukkan grup gay di facebook.

Dari grup Gay tersebut, Yudi melihat ada akun terakhir berkomentar dua pekan lalu. "Yang jelas kita harus waspada, terlebih menjaga anak-anak Bojonegoro sebagai generasi penerus agar tak terjerumus," tuturnya.

Sementara itu pemuda Bojonegoro lainnya, Fauzi mengaku kaget mendengar adanya grup Gay di Bojonegoro. "Baru tahu ini. Perlu hati-hati, khawatir berdampak bagi generasi bangsa," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Selama ini menurut Fauzi, yang ia ketahui hanya adanya tempat eks lokalisasi. Namun kalau Gay di Bojonegoro ia belum pernah mengetahui secara langsung. "Semoga ini mendapat perhatian pemerintah," pungkasnya. [ito/lis]

 

Tag : komunitas, gay



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini