Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas Seniman Bojonegoro Galang Dana untuk Korban Bencana

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 October 2018 19:00

Komunitas Seniman Bojonegoro Galang Dana untuk Korban Bencana

Kontributor: Abdul Rokim 

blokBojonegoro.com - Rasa kepedulian bisa muncul dari mana saja dan oleh siapa saja, tak terkecuali dari komunitas seni yang ada di Bojonegoro wilayah barat. Komunitas yang diikuti oleh berbagai grup musik dan juga sound system ini secara kompak melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. 

Kegiatan bertempat di depan polsek Padangan, kegiatan tersebut juga di meriahkan oleh berbagai artis dangdut dan diiringi alunan musik Kamis (18/10/2018). Mereka mengajak para pengguna jalan, agar peduli dengan sauda-saudara yang terkena musibah. Sarwo Wakil Ketua komunitas menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai kepedulian para pelaku seni di Bojonegoro wilayah barat. 

"Bukan untuk diri kita pribadi, namun ini sebagai rasa peduli kami kepada sauda-saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

Sarwo menambahkan, kegiatan tersebut bukan pertama kali dilakukan, melainkan sudah dilakukan di berbagai wilayah Bojonegoro, bahkan tetangga provinsi yaitu di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah. 

"ini adalah titik akhir kami melakukan kegiatan serupa, sebelumnya kita lakukan di Kecamatan Cepu, Ngraho, dan juga tambakrejo" tambahnya

Wakil Ketua komunitas ini berharap semoga kegiatan positif tersebut dapat sedikit meringankan musibah yang terjadi. 

"semoga Palu-Donggala segera pulih, dan korban dapat melewati ujian tersebut," harapnya. [im/lis] 

 

Tag : korban, gempa, dana



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini