Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemuda Bojonegoro Ikuti Jambore Pemuda Daerah

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 October 2018 08:00

Pemuda Bojonegoro Ikuti Jambore Pemuda Daerah

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Dalam rangka Jambore Pemuda Daerah (JPD)  Provinsi Jawa Timur tahun 2018, yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro mengirimkan pemuda terbaiknya untuk ikut JPD.

Acara yang bertempat di Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Dinpora Kabupaten Bojonegoro mengirimkan sebanyak enam peserta yang terdiri dari tiga perempuan dan tiga laki-laki serta dikirimkan pula satu pemuda sebagai pendamping.

"Karena Dinpora baru berdiri tahun 2017 sebelumnya yang menangani Dinas Pendidikan, jadi ini kedua kalinya Dinpora mengirimkan pemuda terbaik Bojonegoro," ungkap Kepala Bidang Kepemudaan, Iriantini A.M. kepada blokBojonegoro.com, Sabtu (20/10/2018).

JPD tahun 2018 dibuka pada tanggal 20 dan berakhir pada tanggal 23 Oktober 2018. Pada JPD tersebut akan diikuti oleh perwakilan pemuda dari berbagai kabupaten yang ada di seluruh wilayah Jawa Timur.

Dalam JPD para peserta akan bersaing antar kabupaten dengan memberikan karya terbaik. Pasalnya setiap kegiatan yang ada pada saat JPD akan dinilai, dan nantinya akan diambil pemenang.

Pada JPD tahun ini mengusung tema Kahyangan Api dan Tarian Thengul. Selain itu, pada saat bazar akan diisi produk-produk unggulan dari Kabupaten Bojonegoro. [ani/mu]

Tag : jambore pemuda daerah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini