Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Bojonegoro Ke-341

Upacara HJB, Bupati Ajak Semua Lebih Produktif

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 October 2018 09:00

Upacara HJB, Bupati Ajak Semua Lebih Produktif

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Upacara Hari Jadi Bojonegoro ke-341 di alun-alun Bojonegoro diikuti ribuan peserta mulai dari jajaran OPD, TNI/Polri, Camat serta Kepala Desa hingga pelajar dan mahasiswa, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Selain upacara peringatan HJB juga sekaligus memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Bupati Bojonegoro mengungkapkan, Hari kelahiran Kabupaten Bojonegoro hendaknya dijadikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk mewujudkan kerja yang produktif, sehingga tercipta rasa cinta yang terbingkai dalam kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

"HJB tahun ini temanya adalah Bojonegoro Energi Bagi Semangat Baru, yang intinya menjadikan Bojonegoro sebagai sumber ekonomi kerakyatan dan sosial budaya lokal demi terwujudnya masyarakat yang beriman, sejahtera dan berdaya saing," tambahnya.

Selain itu Bunda Anna juga mengucapkan terima kasihnya kepada TNI/Polri yang telah menciptakan suasana kondusif dan menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada lalu.

Pada kesempatan itu pula Bupati Bojonegoro juga mengajak seluruh peserta dan tamu undangan yang datang, untuk bersatu. Pasalnya tidak akan pernah ada persatuan tanpa tekad dan kemampuan dari setiap individu.

Dalam rangkaian upacara itu, Bupati Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat dan atlet. Penghargaan itu sebagai wujud apresiasi Pemkab Bojonegoro atas prestasi yang diraih. [saf/mu]

Tag : upacara hjb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini