Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HSN 2018

Santri Attanwir Gelar Istighosah Bersama

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 October 2018 14:00

Santri Attanwir Gelar Istighosah Bersama

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebelum Pawai Taaruf dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2018 dimulai para santri Attanwir Talun Sumberrejo gelar istighosah bersama di halaman sekolah.

Tampak ribuan santri turut khusuk dalam mengikuti acara istighosah tersebut, di lanjut setelah istighosah acara di isi dengan tausiah dari Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir, KH Fuad Sahal.

"Semoga dilancarkan acara Pawai Taaruf nanti dan membawa berkah bagi Ponpes Attanwir," harap Lala, salah satu santri.

Sisi lain, salah satu guru, Sucipto, menjelaskan, kegiatan istighosah ini bertujuan agar para santri diberikan kekuatan untuk mengisi kemerdekaan dengan tetap mencari ilmu demi NKRI tercinta.

"Diharapkan para santri agar tetap berjuang di tengah-tengah masyarakat, entah jadi apa saja di kemudian hari, seperti Almarhum Mbah Yai Sholeh yang dulu pernah jadi Camat Sumberrejo dan beliau tidak lupa untuk tetap ngajar ngaji," paparnya, Minggu (21/10/2018).

Dilanjut, usai istighosah tepat pukul 08:00 WIB para santri diberangkatkan dari halaman sekolah untuk berjalan memeriahkan Pawai Taaruf oleh mudirul madrasah, Drs H Nafik Sahal SH MM dengan memotong pita tanda dimulainya pawai. [top/lis]

Tag : HSN, SANTRI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini