16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |   20:00 . Banyak SMP Negeri Kurang Pagu, Disdik Data Siswa yang Masuk Swasta   |   18:00 . Pencetakan KIA di Bojonegoro Sudah Capai 50 Persen   |   16:00 . Tunjukkan Kreatifitasmu di Lomba Video Film Pendek   |   15:00 . BPBD Anggarkan Rp425 Juta untuk Droping Air Bersih   |  
Sat, 04 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 22 October 2018 12:00

Anji dan Regina Idol Bakal Ramaikan Festival Geopark

Anji dan Regina Idol Bakal Ramaikan Festival Geopark

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Penyanyi solois, Anji dan Regina Indonesian Idol bakal meramaikan Festival Geopark di Gunung Pegat, Desa Gajah, Kecamatan Baureno pada tanggal 24 dan 25 November 2018 dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke 341.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Bidang Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia, Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro, Diah Enggar Rinimukti kepada blokBojonegoro.com.

Enggar mengatakan, HJB memang menjadi event tahunan yang rutin digelar. Namun untuk Festival Geopark baru pertama kali digelar pada tahun ini lantaran 7 titik wisata di Kota Ledre yaitu Kayangan Api, Wonocolo, Kawengan, Sungai Banyu Kuning dan Gunung batu, Watu Gandul, Negeri Atas Angin (NAA) serta Cars Gajah dan Sendang Gong baru diresmikan menjadi Geopark Nasional.

“Festival Geo Park memang kita adakan sebagai pendongkrak pariwisata di Kabupaten Bojonegoro yang diharapkan mengangkat kembali nama Kabupaten Bojonegoro melalui pariwisara domestik maupun global,” ujar Enggar.

Dirinya mengatakan, selama ini Gunung Pegat banyak dikenal masyarakat dengan hal yang negatif. Padahal Gunung Pegat menyimpan potensi pariwisata yang sulit dimiliki daerah lain. Sebab itu, pihaknya bertekad untuk mempromosikan daerah ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di Kota Ledre.

"Sambil memberi tahu bahwa Gunung Pegat yang dikenal orang dengan hal negatifnya yaitu tempat pelepasan ayam bagi pengiring pengantin, akan dirubah menjadi tempat yang indah dan aman untuk dikunjungi, bahkan untuk tempat berlibur keluarga" lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain diramaikan artis-artis, sejumlah kegiatan lain akan digelar seperti pergelaran massal tarian tradisional Tari Tengul yang akan disampaikan oleh 100 penari, fashion show pemenang Duta Batik Bojonegoro, bazaar kuliner, serta pameran produk unggulan juga akan memeriahkan acara tersebut.

"Kegiatannya akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB pada hari Sabtu (24/11/2018). Namun untuk penampilan Anji dan Regina masih kita diskusikan apakah ditempatkan pada hari pertama atau ke dua, tetapi untuk kedua penyanyi tersebut sudah pasti bisa ke Bojonegoro," tutupnya. [din/ito]

Tag : anji, regina, idol, bojonegoro, baureno, wisata


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat