18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |  
Wed, 17 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNUGIRI Kalahkan UNHASY 6-1 di Liga Futsal Mahasiswa

blokbojonegoro.com | Monday, 22 October 2018 22:00

UNUGIRI Kalahkan UNHASY 6-1 di Liga Futsal Mahasiswa

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim Futsal Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro memperbaiki performa setelah pada laga kedua mampu mendulang kemenangan dengan skor besar 6-1 atas Universitas Hasyim Asyari (UNHASY) Kabupaten Jombang pada pertandingan babak penyisihan Grup C yang berlangsung di Spot Center UBAYA, Kota Surabaya, Senin (22/10/2018)

Dengan kemenangan tersebut, UNUGIRI memperbaiki posisi klasemen dengan naik ke peringkat ketiga melalui raihan tiga poin.

Hanya saja, peluang UNUGIRI untuk lolos ke babak semifinal sangat berat karena di pertandingan lainnya Universitas Negeri Surabaya (UNESA) berhasil menyapu bersih dua laganya dengan kemenangan yang menjadikan UNESA bercokol di posisi pertama dengan mengoleksi 6 poin.

Kemenangan UNUGIRI itu membuat mereka mengantongi 3 poin karena sebelumnya UNUGIRI kalah dari UNESA dengan skor 10-2.

Di pertandingan UNUGIRI melawan UNHASY, anak asuh S. Choirul Susilo Nurcahyono ini langsung menekan jantung pertahanan UNHASY di awal babak pertama. Benar saja, pertandingan baru berjalan UNUGIRI langsung membobol gawang UNHASY melalui sepakan keras sang Kapten, Rahmad yang menjadikan Skor 1-0 untuk keunggulan UNUGIRI.

Gol tersebut ternyata semakin membuat pemain UNUGIRI bernafsu menggandakan keunggulan. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama UNUGIRI berhasil menggandakan keunggulan dan disusul dengan gol-gol lainya sampai skor berubah menjadi 6-1 dengan gol yang dibuat oleh Rahmad dengan 2 gol, Ikhza satu gol dan M.Fahrur Rozi dengan 3 gol.

Seusai pertandingan, Ketua Futsal UNUGIRI, S. Choirul Susilo Nurcahyono mengaku puas dengan performa teman-temanya. Hanya saja ia menilai peluang UNUGIRI sangat berat untuk bisa lolos ke babak semifinal.

"Saya puas dengan permainan teman-teman.  Hanya saja adanya regulasi yang hanya mengambil juara grup lolos langsung ke semifinal menyulitkan kami. Kita tergantung pertandingann lain dan dua pertandingan yang tersisa, namun kita tetap akan tampil maksimal di pertandingann terakhir," katanya.

Dia menambahkan, pada laga selanjutnya melawan Ubhara dan Universitas Narotama pihaknya berusaha sebaik mungkin akan mencetak banyak gol. Sebab, untuk kesempatan yang tersisa hanya menyisakan peringkat 3 terbaik.

"Lawan kedua kampus kita akan buat banyak gol. Kita akan perbaiki penyelesaian akhir yang masih kurang. Kita tidak boleh jumawa," tutupnya.[din/lis]

 

Tag : liga, futsal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat