Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 23 October 2018 16:00

Ganti Nama, P3A Kini Jadi P2TP2A

Ganti Nama, P3A Kini Jadi P2TP2A

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Bojonegoro kini diubah menjadi Pusat Pelayanan Terpadu Pelindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Hal itu telah disosialisasikan saat acara rapat Program Kerja P3A di kantornya, Jalan Pahlawan, Selasa (23/10/2018).

"Mulai saat ini diubah ya dan nanti kita akan membentuk pengurus baru," kata Kepala Dinas P3AKB, Adie Witjaksono saat memimpin rapat.

Acara itu adalah rapat koordinasi membahas tentang program perlindungan perempuan dan anak di Kabupaten Bojonegoro yang dihadari dari perwakilan DPRD Komisi A Sally Atyasasmi, perwakilan dari Polres Bojonegoro, Kejari, LSM, LBH, Media dan lainnya.

Menurut Adie, ke depan semua yang menghadiri forum tersebut akan dilibatkan menjadi pengurus P2TP2A. Jadi, ada kolaborasi dari berbagai elemen yang saling melengkapi.

"Jadi nanti ada regenerasi kepengurusan. Pengurus lama tetap di cantumkan, dan ditambah pengurus baru yang baru, agar saling melengkapi," beber Adie.[top/lis]

 

Tag : p3a, anak


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini