15:00 . Stabil, Inilah Daftar Harga Kebutuhan Pokok   |   14:00 . Di Kecamatan Dander Ada 11 Desa Parades Kosong   |   13:00 . Nasib Persibo Belum Jelas, Pembahasan Dilanjut Minggu Depan   |   12:00 . Tuntut Kejelasan Persibo, Mediasi Digelar Tertutup   |   11:00 . Pelunasan PBB-P2 di Kecamatan Purwosari Capai 100 Persen   |   10:00 . Diduga Bansos Dipotong, Warga Tambakrejo Lapor ke Polres   |   09:00 . Melihat Pengolahan Limbah Padat Medis di Puskesmas Tanjungharjo   |   07:00 . Setop, Jangan Kulum Bibir untuk Ratakan Lipstik   |   22:00 . PN Tolak Praperadilan Kasus Pemalsuan AJB dan Dugaan Penyerobotan Tanah Hotel Bojonegoro   |   18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |  
Wed, 12 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 24 October 2018 13:00

Kunjungan Kapolda Jatim di Bojonegoro

Bermanfaat, Rumah Bersubsidi Polisi dan TNI Diresmikan

Bermanfaat, Rumah Bersubsidi Polisi dan TNI Diresmikan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan., MSi didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Rabu (24/10/2018) meresmikan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI, di Desa Ngaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Peresmian rumah baru yang bermanfaat bagi anggota ditandai dengan peletakan batu pertama.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengucapan terimakasih kepada Kapolda Jatim beserta pejabat utama Polda Jatim, yang berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi 'Bhayangkara Angling Dharma'.

"Sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi anggota TNI dan Polri yang ingin mempunyai rumah," ungkapnya.

Hal itu, lanjut Kapolres, sekaligus sudah mempersiapkan tempat atau lokasi perumahan, yang tidak begitu jauh dari kantor, sehingga tidak mempersulit bagi anggota yang ingin memiliki hunian dengan jarak yang dekat dengan jalan raya dan tempat kerjanya,.

Setidaknya dari data yang ada sudah terdaftar sekitar 110 anggota yang akan membeli. Serta diharapkan pembangunannya berjalan lancar dan tidak berlangsung lama.

Sementara itu Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si mengapresiasi kepada Kapolres Bojonegoro yang dengan cepat merespon program pemerintah. Serta mendata kembali terkait jumlah anggota yang belum mempunyai rumah, yang nantinya agar diarahkan ke perumahan subsidi tersebut. Termasuk kepada pihak bank, Kapolda berharap dapat memberikan keringanan agar tidak terlalu ketat terkait prosesnya.

"Dengan adanya anggota yang memiliki rumah di sini, pasti akan memberikan rasa kenyamanan apalagi dekat dengan jalan raya," ungkap Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim kembali mengapresisi kinerja Kapolres Bojonegoro dalam melaksanakan kerja sama dengan tokoh agama maupun dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. "Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat, atas kerjasamanya dengan Polres Bojonegoro dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif dalam menghadapi pemilu tahun depan," pungkas Kapolda.

Usai sambutan Kapolda, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan balon udara oleh Kapolda Jatim. Termasuk sekaligus peletakan batu pertama oleh Kapolda Jatim,  Kapolres Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro. [ito/mu]

Tag : kunjungan, kapolda, jatim, bojonegorol=


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat