Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Memprihatinkan, Kondisi Kolam Renang SMT Tak Terawat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 October 2018 16:00

Memprihatinkan, Kondisi Kolam Renang SMT Tak Terawat

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kolam renang yang berada di area Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro Kecamatan Kapas kondisinya sangat jorok dan kotor. Bahkan kondisi di dalam kolam renang tersebut sangat banyak terdapat sampah yang menumpuk sehingga tidak sedap dipandang mata.

"Awal Pembangunan kolam renang SMT itu memang untuk pembinaan siswa," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Hanafi.

Lanjut dia, hingga kini kondisi kolam renangnya  juga sangat kotor, bahkan hingga kini bisa melakukan pembersihan kolam.

Saat disinggung kapan akan dimulai perbaikan kolam renang SMT dimulai, Hanafi mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikan kapan. Setiap tahun anggaran untuk perbaikan atau perwatan kolam itu tidak ada.

"Tunggu anggaran perbaikan kolam  renag SMT," beber Hanafi kepada blokbojonegoro.com.

Dari pantauan di lapangan Kondisi kolam renang SMT bagian depan maupun dalam area tampak catnya mulai memudar. Bahkan kondisi pintu masuk ke area kolam renang juga terkunci dan beberapa kaca kolam renang juga tampak pecah dan kebersihannya kurang.[aaf/ito]

Tag : kolam, renang, smt



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini