14:00 . Di Kecamatan Dander Ada 11 Desa Parades Kosong   |   13:00 . Nasib Persibo Belum Jelas, Pembahasan Dilanjut Minggu Depan   |   12:00 . Tuntut Kejelasan Persibo, Mediasi Digelar Tertutup   |   11:00 . Pelunasan PBB-P2 di Kecamatan Purwosari Capai 100 Persen   |   10:00 . Diduga Bansos Dipotong, Warga Tambakrejo Lapor ke Polres   |   09:00 . Melihat Pengolahan Limbah Padat Medis di Puskesmas Tanjungharjo   |   07:00 . Setop, Jangan Kulum Bibir untuk Ratakan Lipstik   |   22:00 . PN Tolak Praperadilan Kasus Pemalsuan AJB dan Dugaan Penyerobotan Tanah Hotel Bojonegoro   |   18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |   12:00 . Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro   |  
Wed, 12 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 24 October 2018 21:00

Silaturahmi ke Ponpes Al Rosyid, Ini Pesan Kapolda Jatim

Silaturahmi ke Ponpes Al Rosyid, Ini Pesan Kapolda  Jatim

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI, di Desa Ngaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten  Bojonegoro, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan, pada Rabu (24/10/2018) bersilaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid yang berlokasi di Dusun Kendal, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Turut mendampingi Kapolda Jatim, sejumlah pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, Bupati Bojonegoro  Anna Mu'awanah dan anggota Forkopimda Kabupaten Bojonegoro lainnya.

Kedatangan Kapolda Jatim disambut oleh Pimpinan Yayasan Ponpes Al Rosyid, KH Alamul Huda Masyhur bersama dai kamtibmas Kabupaten Bojonegoro, pengurus Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro dan para santri pondok pesantren tersebut.

Pimpinan Ponpes Al Rosyid, KH Alamul Huda Masyhur mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim beserta rombongan, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan para tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Bojonegoro serta para tamu undangan yang telah hadir dalam acara silaturahim kamtibmas tersebut.

“Terimakasih atas kunjungan Kapolda Jatim yang telah hadir di Yayasan Ponpes Al Rosyid, ini merupakan kebanggaan bagi kami,” tutur KH Alamul Huda.

KH Alamul Huda menegaskan bahwa Yayasan Ponpes Al Rosyid ini akan selalu mendukung pemerintah dan tidak akan terhasut oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kami dari Ponpes Al Rosyid  menyatakan sikap, mendukung pemerintah Indonesia,” tegas KH Alamul Huda.

Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dirinya beserta rombongan sangat tersambut dan berterima kasih dengan kehadiran para tamu undangan.

“Ini menunjukan bahwa Forkopimda Kabupaten Bojonegoro sangat sinergi dalam mewujudkan Bojonegoro yang aman dan kondusif,” tutur Kapolda.

Kepada para santri, Kapolda berpesan agar para santri jangan berkecil hati dan harus mempunyai cita cita yang tinggi serta harus mempunyai motivasi yang tinggi untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

“Saya yakin dari salah satu santri Ponpes Al Rosyid ini akan menjadi calon pemimpin.” tutur Kapolda.

Di akhir sambutannya, Kapolda menyampaikan permasalahan yang timbul di media sosial, terkait pembakaran bendera salah satu ormas yang dilarang di Indonesia. 

“Saya meminta kepada tokoh lintas agama di Bojonegoro agar dapat meredam dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak ikut terhasut terkait masalah tersebut,” harapnya. [top/lis]

Tag : kapolda, jatim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat