Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Main di Bengawan, Siswa SMKN 2 Meninggal

Ayah Datang, Jenazah Hengki Dimakamkan

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 October 2018 06:00

Ayah Datang, Jenazah Hengki Dimakamkan

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Proses pemakaman jenazah siswa SMKN 2 Bojonegoro, Hengki Kurniawan (16) asal Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, menunggu kedatangan sang ayah. Sehingga, ketika Jumali sampai di rumah duka, Rabu (24/10/2018) malam, jenazah dimakamkan.

Jumali diketahui bekerja sebagai sopir di Kabupaten Sidoarjo dan dikabari setelah jenazah Alm. Hengki ditemukan sudah meninggal pukul 17.00 Wib.

“Semalam saat ayahnya datang, jenazah siswa kelas X jurusan Teknik Pengelasan langsung dikebumikan,” jelas salah satu guru SMKN 2 Bojonegoro, I Kartika Dewi, kepada blokBojonegoro.com.

Perempuan yang juga Pokja Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Bojonegoro itu menambahkan, Alm. Hengki sendiri adalah tiga bersaudara dan kakaknya juga alumni SMKN 2 Bojonegoro.

“Keluarga begitu tabah, terutama ibunda Yuliati dan Alm. Hengki begitu baik bisa dilihat dari pentakziah yang begitu banyak,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro mendapat informasi ada korban tenggelam pada pukul 16.00 Wib. Tim Reaksi Cepat BPBD Bojonegoro bergegas ke Tempat Kejadian Musibah (TKM) dan segera melakukan pertolongan.

Sejumlah saksi mata menjelaskan, jika korban yang warga setempat itu bermain dengan 4 orang temannya di Bengawan Solo. Tiba-tiba angin berhembus cukup kencang, sehingga mereka yang tengah bermain air panik.

Beberapa teman korban ke tepi sungai dan naik ke permukaan. Namun dikarenakan panik dan diduga kehabisan nafas, korban tertinggal dari teman-temannya. Merasa ada yang hilang, teman korban segera melapor ke warga. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal pada pukul 17.00 Wib. [oel/mu]

Tag : tenggelam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini