Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diterjang Puting Beliung, Rumah Warga Tegalkodo Roboh

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 October 2018 17:00

Diterjang Puting Beliung, Rumah Warga Tegalkodo Roboh

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Nasib apes dialami Ahmad Khoiri (39) warga Dusun Klangkrang RT. 01 RW. 03 Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro itu rumahnya roboh diterjang puting beliung. Kejadian yang berlangsung pukul 15.30 WIB, Kamis (25/10/2018) itu membuat rumah berisi barang-barang di dalamnya rusak parah.

Menurut Kalaksa BPBD, Nadhif Ulfia, di dalam rumah pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu terdapat dua bua televisi, satu buah motor dan satu buah lemari yang turut rusak parah. 

"Beruntung tidak ada korban jiwa di rumah yg berukuran 7 m X 7 m, dinding tembok ,atap genteng, lantai tanah itu. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta," imbuhnya.

Saat itu, cuaca hujan yg deras dan disertai angin kencang membuat warga panik, bahkan karena kecangnya akhirnya rumah milik Ahmad Khoiri roboh dan rusak parah. 

Pihak BPBD turut prihatin dengan musibah yang dialami keluarga korban. Dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat masa peralihan musim ini karena cuaca masih tak menentu, apalagi hujan seringkali diserta angin puting beliung. [ani/lis]

Tag : roboh, puting beliung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini